Sunday 8 January 2017

Kelebihan dan Kekurangan UC Browser

4 comments
UC Browser merupakan salah satu web browser alternatif untuk smartphone anda agar browsing dapat berlangsung lebih cepat dan hemat. Browser yang berasal dari negeri tiongkok ini kini sudah banyak digunakan pengguna smartphone karena beberapa kelebihannya yang mumpuni.
UC browser logo


Bicara tentang kelebihan tentu saja disini saya akan membahas Kelebihan dan Kekurangan UC Browser. Langsung saja nih kita masuk ke topik utamanya.

https://go.ad2up.com/afu.php?id=983787







Kelebihan UC Browser

  • Speed Mode

    Speed mode merupakan fitur dimana UC akan Mengompres web-web yang dikunjungi sehingga proses loading web lebih cepat dan hemat data. namun jika kita ingin mematikan fitur tersebut terdapat pilihan misalnya untuk google pilihannya yaitu lite, mobile, dan desktop.
    speed mode uc browser
  • Adblock bawaan

    Browser UC sudah dilengkapi dengan fitur adblock yang langsung terinstal. so kita tidak perlu repot-mencari adblock dari pihak ketiga. Adblock sendiri adalah fitur untuk memblokir iklan yang biasanya muncul di web.
    adblock uc
  • Shortcut web

    Shortcut web ini adalah fitur dimana anda bisa membuat sebuah shortcut aplikasi di home android anda yang ketika dibuka nantinya akan menuju ke web yang sudah terdaftar di shortcut tersebut. fitur ini juga mencakup facebook dll.
  • Notifikasi Facebook

    Bagi yang penyimpanan smartphone-nya kecil, maka UC browser merupakan pilihan utama. karena Notifikasi facebook real time dapat membuat anda terbebas dari aplikasi facebook yang biasanya memakan banyak storage smartphone anda. karena dengan fitur ini anda dapat menerima notifikasi facebook layaknya seperti menggunakan aplikasi facebook.
  • Download

    UC browser memiliki sistem download yang mumpuni yang dapat mempercepat proses download dan akan ditampilkan ketika kita sedang mendownload suatu file. UC browser juga dapat mendownload banyak file sekaligus yang maksimalnya 6 file(dapat diatur di pengaturan)
  • Other

    Nah karena UC browser sendiri masih memiliki beberapa kelebihan lainnya seperti incognito browsing, mode malam, tema dll. maka jika ingin mengetahuinya langsung saja download apknya di playstore.

Kekurangan UC browser

  • Adblock

    Jika tadi saya menyebutkan adblock sebagai kelebihan, itu dari segi lain, dan jika ditinjau dari kelihaian adblock bawaan browser tupai ini, maka saya rasa masih kurang karena masih terdapat beberapa pop-up ads yang sangat menganggu yang masih lolos dari pantauan adblock uc.
  • Mobile display

    Dalam mobile display biasanya terdapat menu-menu yang tidak berfungsi alias tidak dapat dijalankan.
  • Notifikasi UC

    Ketika UC browser sedang membuat event atau sebagainya maka event tersebut akan muncul di notifikasi kita dan susahnya notif tersebut tidak dapat dihapus sampai 24 jam(terhapus sendiri)
    notifikasi uc browser
begitulah kira kira kelebihan dan kekurangan dari UC Browser. semoga bermanfaat dan jangan lupa komennya.
Thanks.
https://go.ad2up.com/afu.php?id=983787



tags : kelebihan dan kekurangan browser uc, kelebihan uc browser, kekurangan uc browser, plusminus uc browser, browser untuk smartphone terbaik

4 comments :

  1. gak bermutu... copas payah noob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah jangan lah marah om, saya memang sedikit mencontek dari beberapa sumber. tapi gak semuanya kokk, beberapa merupakan hasil dari pengalaman yang saya rasakan dan itu ada fiturnya yang bisa kita lihat di detail playstore juga.

      Delete
  2. Saya pikir uc browser tetep yang terbaik
    Atap Galvalum

    ReplyDelete