Friday 2 December 2016

Kelebihan dan Kekurangan FIFA 2017

3 comments
Tak lengkap rasanya jika ngepost tentang game bola tapi cuma PES saja, nah kali ini saya akan melengkapi postingan sebelumnya untuk bahan perbandingan anda. Apalagi kalau bukan Kelebihan dan kekurangan dan Fitur baru FIFA 2017
fifa 2017 cover

yup dua game yang selalu bersaing di tiap tahunnya dengan mempersembahkan fitur-fitur baru dan peningkatan di segi grafis dan performance, FIFA dan PES masing- masing memiliki keunikan sendiri dan kelebihan tersendiri bagi para pecintanya. namun apa salahnya jika sedikit mengintip tentang kelebihan dan kekurangan FIFA 2017 kali ini, mana tau selera anda akan berubah setelah membaca postingan ini hehehe...

 Kelebihan dan Fitur baru FIFA 2017

  • Penggunaan Frosbite Engine

    Ignite engine yang tertananam dalam FIFA versi sebelumnya kali ini diganti dengan Frosbite Engine yang sudah terlebih dahulu digunakan dalam game Batlefield dan mirror's edge.
    https://go.ad2up.com/afu.php?id=983787

    Tentunya dengan hadirnya Frosbite engine maka efek visual di FIFA 2017 semakin mendekati nyata. misalnya efek hujan, salju, penonton, dan pelatih serta lighting di dalam game menjadi semakin realistis.
    perbandingan grafik fifa 17 dan fifa 16

  •  The journey (New Feature)

    Fitur baru yang satu ini membuat FIFA lebih unggul di dalam segi gameplay. dalam fitur ini anda akan memainkan sosok pemain berbakat bernama Alex Hunter yang akan memulai karirnya dari nol hingga sejajar dengan Lionel Messi dll.
                               
    Hebatnya fitur ini, anda tidak hanya memainkan alex di dalam lapangan saja, namun masalah lainnya seperti wawancara dengan media, berbicara dengan pemain lain di ruang ganti, dan merespon perintah pelatih akan menentukan karir anda kedepannya juga. Anda juga akan merasakan masalah pemain muda biasanya seperti tidak dapat masuk tim utama dll.
alex hunter (the journey) fifa 17
  • Angel camera bola mati

    Jika sebelum sebelumnya setiap bola mati seperti bola out, corner, dan free kick selalu terlihat dari belakang pemain, maka kali ini anda bisa menentukan sendiri angel camera yang tepat agar 
    free kick fifa 17
  •  Terima dan kontrol bola

    dengan menekan tombol L2 maka anda akan dapat menentukan cara menerima dan mengontrol bola. tidak hanya itu, kali ini anda akan dapat mengontrol bola udara dengan dada (tidak hanya menyundul saja)
  •  Kontrol penalti

    Kontrol penalti yang baru akan membuat penalti semakin menegangkan dan menarik faktanya tendangan penalti dalam FIFA 2017 tidak hanya menggunakan tombol kotak dan analog kiri, namun kini anda dapat mengubah pijakan dan kaki penendang dengan menggunakan analog kanan.
    penalti fifa 17

 Kekurangan FIFA 2017

  • Teknik bertahan yang sulit

    Menurut metrotvnews.com, teknik dan sistem bertahan lebih sulit dari seri sebelumnya. Pihak lawan yang sedang mengolah bola memiliki ruang gerak yang lebih luas, dan bisa memanfaatkan celah yang sangat kecil ketika mengoper bola dalam kondisi terkepung. Untuk menguasai teknik bertahan, pemain perlu waktu tambahan untuk mempelajarinya, seperti memanfaatkan banyak tombol untuk menghadang atau memotong jalur umpan.
    fifa 17
  • Kontrol yang sulit 

    bagi yang sudah terbiasa dengan PES mungkin akan sedikit bingung dengan kontrol dalam game FIFA, apalagi dengan beberapa tambahan kontrol dalam game FIFA 2017,  namun sedikit improvisasi dan waktu akan membuat anda masalah ini kelar.
    pes 2017 vs fifa 2017

Gimana? udah puas liatin Kelebihan dan Kekurangan FIFA17? kalo udah bagi yang belum atau ingin membandingkan FIFA teranyar dengan lawannya pes dapat melihat Kelebihan dan Kekurangan pes 2017 disini 
sekian dan terima kasih
https://go.ad2up.com/afu.php?id=983787


dikutip dari berbagai sumber

 tags : kelebihan fifa17, kekurangan fifa 17

3 comments :

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. http://ceritaoperaqq.blogspot.com/2017/05/begini-isi-surat-pengunduran-diri-ahok.html
    http://newsoperaqq.blogspot.com/2017/05/keluarga-kenali-jasad-terduga-pelaku.html
    http://sexoperaqq.blogspot.com/2017/05/25-mei-2017-perkenalkan-dulu-namaku-tomy.html

    ReplyDelete
  3. sepertinya lebih banyak kelebihannya dibanding kekurangannya game fifa satu ini...
    blower infrared

    ReplyDelete